Ayah, Ku Merindukanmu

 Ayah, Ku Merindukanmu

Zainal Fathur Rohman

Ayah, masih terekam jelas di mataku
Pengorbanan dan perjuanganmu
Bekerja sepanjang waktu
Hingga keringat membasahi tubuhmu

Ayah, masih teringat segar di otakku
Senyuman mesramu padaku
Pelukan hangatmu padaku
Untaian kata indahmu padaku

Ayah, masih tersimpan rapat di hatiku
Ungkapan lembut dari lisanmu
Nak, aku mencintaimu
Nak, aku menyayangimu
Nak, aku merindukanmu

Ayah, jujur  aku merindu
Rindu tuk bertemu denganmu
Rindu tuk bercerita padamu
Rindu tuk memeluk dirimu

Ayah, sungguh aku rindu
Melihat wajah manismu
Mendengar nasihat indahmu
Menggenggam erat tanganmu

Ayah, ku merindukanmu
Semoga Allah  menjagamu
Semoga Allah mengampunimu
Semoga Allah merahmatimu


Bumi Allah bertabur rinai
25 Januari 2015

3 thoughts on “Ayah, Ku Merindukanmu

Silahkan tulis kesan dan pesanmu di sini..! :D

